Scholes Siap Dikritik Balik Mourinho

Scholes Siap Dikritik Balik MourinhoOldham - Paul Scholes resmi menjadi manajer Oldham Athletic. Mantan pemain Manchester United itu siap untuk mendapat kritikan dari Jose Mourinho.

Scholes memulai karier barunya sebagai manajer saat menerima kontrak yang ditawarkan Oldham Athletic. Sebelumnya, dia bergelut sebagai komentator di sebuah stasiun televisi.

Dalam tugasnya tersebut, Scholes tak jarang melancarkan kritik kepada Mourinho, yang saat itu masih menjadi manajer MU. Pria 44 tahun itu bahkan menyebut The Special One sudah mempermalukan The Red Devils yang terus mendapat hasil negatif.

Mourinho pada akhirnya dipecat MU. Bukannya berempati, Scholes malah menuduh Mourinho merekayasa beberapa situasi agar dipecat manajemen klub.

Setelah tak lagi membesut sebuah klub, Mourinho beberapa kali menyempatkan diri menjadi komentator pertandingan. Itu dia lakukan saat Piala Asia dan pertandingan Arsenal vs Chelsea bulan lalu.

Dengan pengalaman baru Mourinho sebagai komentator, Scholes siap untuk mendapat kritik. Tapi, dia tak yakin jika pria asal Protugal itu bakal menonton pertandingan Oldham yang main di League Two.

"Saya pikir ia akan hanya melihat hasil akhir pertandingan tim saya. Apakah ia akan menyaksikan pertandingan, saya tak terlalu yakin," kata Scholes seperti dikutip dari Four Four Two.

"Itu (potensi reaksi Mourinho) adalah bagian yang sedikit mengganggu saya. Saya ingin melakukannya tapi saya juga membuka diri," sambungnya.

"Saya sangat kritis. Jika para pundit - saya tak berpikir kami akan banyak disoroti oleh para pundit - apabila kami kalah, orang-orang akan muncul."

"Mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka mau, saya tak pernah benar-benar mengerti mengapa para pemain dan manajer ambil pusing soal apa yang dikatakan pundit. Mereka hanya memberikan opini dan dibayar untuk itu."

"Jika siapa pun ingin mengomentari saya, maka saya tak akan terlalu memperhatikan. Satu-satunya orang yang akan saya jawab adalah pemilik klub," tegasnya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com