Target Smalling untuk MU: Finis 4 Besar dan Dapat Trofi, Lalu Juara Musim Depan

Target Smalling untuk MU: Finis 4 Besar dan Dapat Trofi, Lalu Juara Musim DepanManchester - Chris Smalling menargetkan Manchester United finis di empat besar dan meraih trofi di musim ini. Untuk titel juara Premier League, musim depan MU akan jadi penantang serius.

Untuk kali pertama di musim 2018/2019, Manchester United masuk posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Keberhasilan The Red Devils merangkak naik adalah berkat peran besar Old Gunnar Solskjaer, di mana MU meraih 10 kemenangan dari 11 laga perdana di kompetisi domestik.

Meski sudah masuk empat besar, MU masih tertinggal jauh dari Manchester City dan Liverpool di posisi teratas. Saat peluang menjadi juara sudah (nyaris) tertutup, MU ditarget untuk finis di empat besar dan meraih trofi di akhir musim nanti.

Untuk musim depan, MU diyakininya akan bisa bersaing jadi juara lagi.

"Butuh waktu untuk sampai ke sana (juara liga). Tapi, dalam dua bulan terakhir evolusi kami sangat baik. Kami akan ke sana (kandang PSG) dan memberikan segalanya karena ini masih jauh dari kata selesai. Kemudian musim depan kami memulai kembali, terutama di liga. Karena menurut saya, di saat itu, kami siap menjadi penantang," ujar Smalling pada acara Football Beyond Borders dikutip Sky Sports.

"Saya pikir dengan perubahan yang sudah terjadi, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim ini dengan trofi dan masuk ke empat besar. Tapi hanya lolos ke Liga Champions bukanlah harapan kami tiap tahunnya."

"Jika kami bisa terus bermain seperti sekarang dan tetap berkembang, saya pikir musim panas dengan pramusimnya akan menjadi momen kami menjelma kembali menjadi top, mudah-mudahan," tuturnya.

Selain Premier League (yang meski sulit namun secara matematis masih bisa diraih), peluang MU meraih gelar terbuka di Piala FA dan Liga Champions. Di Piala FA Paul Pogba dkk akan menghadapi Chelsea di babak kelima pada akhir pekan ini. Sementara di Liga Champions mereka harus membalas kekalahan 0-2 atas PSG untuk bisa lolos ke delapan besar.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com