Selangkah demi Selangkah Saja, Chelsea

Selangkah demi Selangkah Saja, ChelseaLondon - Usai dihajar Manchester City, Chelsea ditunggu serangkaian laga krusial. Meski kekalahan dari City jadi pukulan telak, Chelsea diminta tetap tenang menghadapi laga satu per satu.

Chelsea menelan kekalahan memalukan di Liga Inggris pekan lalu. Tandang ke Etihad Stadium, Minggu (10/2), The Blues dipermalukan dengan skor mencolok, 0-6.

Berikutnya, Chelsea sudah ditunggu serangkaian pertandingan penting. Selain dua laga babak 32 besar Liga Europa melawan Malmo, Eden Hazard dkk juga akan melawan duo Manchester di dua kompetisi berbeda.

Usai tandang ke markas Malmo di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu Manchester United di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

Chelsea kemudian harus bertanding tiga kali hanya dalam rentang enam hari. Mereka menghadapi Manchester United di babak kelima Piala FA (19/2), Malmo di leg kedua 32 besar Liga Europa (22/2), serta melawan City di final Piala Liga Inggris (24/2).

Bertanding lagi usai dihajar City dengan skor telak diakui Maurizio Sarri berat untuk Chelsea. Karena itu, ia meminta timnya agar tak berpikir terlalu jauh dan menghadapi laga satu per satu.

"Kami membutuhkan target jangka pendek, dan kemudian mimpi jangka panjang," kata Sarri dilansir dari Football365

"Tidak mudah untuk bermain setelah kalah 0-6, tapi kami harus bertanding dan melakoninya dengan baik. Kami ingin menang dan bereaksi segera (dari kekalahan atas City)." 

"Pada hari Senin, target kami adalah adalah untuk masuk ke perempatfinal (Piala FA). Kemudian memenangi Piala Liga Inggris. Sangat aneh mengatakannya setelah kalah 0-6, tetapi kami ingin menang," ujarnya menegaskan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com