Permintaan Maaf Manchester City ke Chelsea usai Menang 6-0

Permintaan Maaf Manchester City ke Chelsea usai Menang 6-0Manchester - Manchester City secara resmi mengajukan permintaan maaf ke Chelsea usai laga yang berkesudahan 6-0 di Etihad Stadium. Apa penyebabnya?

Chelsea menelan kekalahan terburuknya di Premier League saat dipecundangi Manchester City enam gol tanpa balas, 0-6. Tapi bukan karena skor besar yang membuat The Citizens menyampaikan permintaan maaf.

Setelah peluit panjang dibunyikan wasit, pengeras suara di Etihad Stadium langsung memutar lagu 'One Step Beyond'. Itu merupakan lagu yang selalu diputar Chlesea setiap meraih kemenangan di Stamford Bridge.

Lagu tersebut tak sampai lama diputar di Etihad Stadium karena manajemen City kabarnya langsung mengontak staff stadion untuk segera mematikannya. Tak lama berselang lagu diganti dengan 'Love Will Tear Us Apart' yang dinyanyikan oleh Joy Division.

Dikutip dari SkySports, manajemen City secara formal sudah mengajukan permintaan maaf atas kesalahan putar lagu tersebut. Meski awalnya terkejut, The Blues menerima permintaan maaf tersebut.

Dari enam gol yang bersarang di gawang Chelsea, tiga di antaranya dibuat Sergio Aguero, dua dilesakkan Raheem Sterling, dan satu dari Ilkay Gundogan. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com