Malcom Selalu Ada Ketika Barca Membutuhkan

Malcom Selalu Ada Ketika Barca MembutuhkanBarcelona - Malcom tak selalu mendapat kesempatan main di tim utama Barcelona musim ini. Tapi sekalinya dipercaya jadi starter, Malcom membuktikan kemampuannya.

Dibeli dari Bordeaux dengan harga 42 juta euro, Malcom tahu sejak awal kalau dia takkan otomatis jadi pilihan utama. Dia baru bermain 14 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol.

Waktu mainnya pun hanya 529 menit dengan rata-rata waktu main 37 menit. Wajar jika banyak yang menyoroti keberadaan Malcom di tim Barca mengingat sudah banyak pemain yang setipe dengannya seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Tapi, Malcom tak pernah mengeluh dan selalu ada ketika Barca membutuhkan, termasuk saat menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB tadi. Bermain sebagai starter, Malcom membuat satu gol yang membuat Barca menyamakan skor jadi 1-1 setelah tertinggal di menit keenam oleh gol Lucaz Vazquez.

Malcom dicatat Whoscored membuat lima kali dribel sukses dan 76 persen umpan yang akurat dengan satu tembakan berbuah gol. Dia pun dinobatkan sebagai man of the match.

"Saya selalu tenang seperti saat pertama datang. Saya punya teman yang selalu menyemangati saya, saya punya keluarga, agen yang berjuang untuk saya dan juga rekan-rekan setim. Saya banyak mendapat dukungan," ujar Malcom di FourFourTwo.

"Gol yang membantu kami kembali ke pertandingan ini. Kami akan datang ke Santiago Bernabeu dengan percaya diri," sambungnya.

"Saya sedikit kelelahan pada akhirnya. Saya memang tidak banyak bermain belakangan, tapi saya lebih percaya diri. Saya akan bekerja keras untuk memperbaikinya dan bermain lebih sering," demikian dia.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com