Pasangan ini kapok punya banyak anak karena sering lupa nama mereka

Pasangan ini kapok punya banyak anak karena sering lupa nama mereka Merdeka.com - Sepasang suami istri asal inggris memutuskan berhenti memiliki anak usai mendapatkan anak ke-20. Bukan karena lelah mengurus, namun karena keduanya kehabisan ide untuk memberi nama kepada anak-anaknya.

Alasan lain keduanya memutuskan berhenti adalah karena mereka sering lupa nama anak-anak mereka. Terkadang mereka bahkan salah memanggil anak-anak mereka dengan nama lain.

"Ketika kami sedang mengomel pada salah satu dari mereka, kami bakal menyebut nama-nama anak kami semua sampai akhirnya dia kesal dan mengatakan, "Ayah, nama saya Ellie," atau apapun itu," kata Noel Radford, ayah dari anak-anak tersebut seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Sabtu (20/5).

Noel dan istrinya, Sue (42 tahun), pertama kali memiliki anak di usia 14 tahun dan anak tertua mereka kini berusia 28 tahun. Hingga saat ini, keduanya telah membentuk keluarga besar dan tinggal di rumah sama, kecuali dua anak mereka yang memutuskan untuk pindah.

Memiliki banyak anak juga menjadi tantangan besar bagi Noel dan Sue, terlebih untuk urusan ekonomi. Dalam sekali makan, mereka bisa menghabiskan 60 buah sosis. Uang belanja mereka mencapai 250 pound (setara Rp 4,3 juta) seminggu.

Namun meski memiliki kesulitan, baik Noel maupun Sue menolak menyerahkan anak-anak mereka untuk diadopsi bahkan ketika mereka masih remaja.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com