Bonucci Persembahkan Gol untuk Putrinya yang Baru Lahir

Bonucci Persembahkan Gol untuk Putrinya yang Baru LahirTurin - Satu gol dibuat Leonardo Bonucci saat Juventus menang atas Frosinone. Gol itu dipersembahkan Bonucci untuk Matilda, putrinya yang baru lahir.

Bonucci baru kembali tampil bersama Bianconeri pada laga di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB, setelah sempat absen sebulan akibat cedera pergelangan kaki.

Saat cedera tersebut, kabar gembira datang kepadanya ketika Bonucci dianugerahi anak ketiga yakni Matilda. Ini adalah anak perempuan pertama Bonucci karena dua anak pertamanya, Lorenzo (6 tahun) dan Matteo (4 tahun) adalah laki-laki.

Bonucci menandai comeback-nya dengan spesial ketika mencetak gol kedua Juventus ke gawang Frosinone pada menit ke-16. Setelah laga pemain 31 tahun itu langsung mengungkapkan kebahagiaan.

"Beberapa hari terakhir sangat indah. Matilda lahir dan memberikan cahaya baru buat keluarga kami. Saya mendedikasikan gol untuk dia, keluarga, dan juga istri saya. Juga untuk semua orang yang dekat dengan saya dalam beberapa tahun terakhir, yang sibuk ini," jelas Bonucci kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan ini menjadi modal bagus Juventus untuk menghadapi Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

"Kami dalam performa yang bagus, laga ini membantu kami untuk lebih siap pada laga Rabu nanti. Kami akan ke Madrid dengan penuh waspada akan menghadapi tim yang siap memberikan segalanya sampai akhir. Tapi, Atleti juga akan menghadapi tim hebat yang tak akan menyerah begitu saja," sambungnya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com