Bartomeu: Messi Akan Selamanya Barcelona

Bartomeu: Messi Akan Selamanya BarcelonaBarcelona - Barcelona sedang berusaha memperpanjang kontrak Lionel Messi. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini Messi akan tetap bertahan sampai pensiun.

Messi, 31 tahun, masih jadi andalan Barcelona. Musim ini, bintang asal Argentina itu sudah mencetak 29 gol dan membuat 17 assist dari 29 kali penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Messi bersama Barcelona saat ini berlangsung sampai 2021. Saat kontraknya habis nanti, Messi akan berumur 34 tahun.

Messi pernah mengungkapkan keinginannya untuk main di klub lamanya, Newell's Old Boys, sebelum pensiun. Namun Bartomeu tak mau kehilangan Messi.

Bartomeu menyebut bahwa Barcelona sudah mengajukan tawaran pembaruan kontrak. Dia optimistis Messi akan sepakat untuk menghabiskan kariernya di Camp Nou.

"Leo Messi akan terus bersama kami. Dia adalah pemain satu klub dan hubungan ini akan berlanjut selamanya," ujar Bartomeu kepada RKB seperti dilansir FourFourTwo.

"Dia sudah bilang kepada kami kalau dia ingin terus lanjut. Kami sudah menawarkan kontrak baru selama lima tahun dan saya harap kami akan terus membicarakannya," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com