Serena, Svitolina Melaju ke Babak 16 Besar AS Terbuka

 Serena Williams melaju ke babak keempat Amerika Serikat Terbuka 2019 (Foto: Elsa/Getty Images)
New York - Serena Williams melanjutkan langkahnya di Amerika Serikat Terbuka 2019 ke babak keempat. Unggulan kelima Elina Svitolina juga lolos.

Memainkan pertandingan babak ketiga AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Jumat (30/8/2019) waktu setempat, Serena menang dua set langsung atas Karollina Muchova. Pemilik enam gelar AS Terbuka itu menang 6-2, 6-2 atas Muchova.

Serena butuh waktu satu jam 13 menit untuk menghentikan perlawanan Muchova. Sepanjang pertandingan, mantan petenis nomor satu dunia itu mencatatkan 20 winner dan 15 unforced error, tujuh di antaranya adalah double fault.

Meski demikian, Serena memaksimalkan break point yang didapat. Ia mengonversi empat dari tujuh break point yang diperoleh untuk menyegel kemenangan.

Di babak keempat, Serena akan menghadapi petenis Kroasia, Petra Martic.

Dari pertandingan lainnya, Svitolina juga merebut tiket ke babak 16 besar. Petenis asal Ukraina itu hanya kehilangan dua gim saat mengalahkan kompatriotnya, Dayana Yastremska, 6-2, 6-0.

Lolos ke babak 16 besar, Svitolina akan menghadapi petenis tuan rumah, Madison Keys. Finalis AS Terbuka 2017 itu lolos usai menyingkirkan rekan senegaranya, Sofia Kenin, dengan skor 6-3, 7-5.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com