Ashleigh Barty dan Karolina Pliskova Melangkah ke Babak Kedua

Ashleigh Barty lolos ke babak kedua AS Terbuka 2019.(Foto: Elsa/Getty Images) Jakarta - Ashleigh Barty dan Karolina Pliskova sukses melewati babak I Amerika Serikat Terbuka. Barty melalui laga tiga set, sementara Pliskova tak kehilangan satupun.

Turnamen AS Terbuka 2019 digelar mulai Senin (26/8/2019) malam WIB di USTA Billie Jean King National Tennis Center. Barty yang merupakan unggulan kedua menghadapi Zarina Diyas.

Barty mengawali dengan kurang oke, kalah 1-6 di set pertama. Petenis Australia itu kemudian bangkit dengan kemenangan 6-3 di set kedua dan mengunci kemenangan dengan 6-2 di set ketiga.

Kelolosan juga diraih Pliskova, yang berhadapan dengan Tereza Martincova. Pliskova yang merupakan unggulan ketiga turnamen menghadapi perlawanan sengit dari Martincova, namun berhasil lolos dengan kemenangan 7-6 dan 7-6.

Anastasia Sevastova tanpa kesulitan berarti mengatasi Eugenie Bouchard dalam pertarungan dua set. Sevastova menang 6-3 dan 6-3.
 

Situasi berbeda dihadapi unggulan ke-16 turnamen, Johanna Konta. Konta harus menjalani duel tiga set atas Daria Kasatkina, dengan skor akhir 6-1, 4-6, dan 6-2.

Di babak kedua, Barty akan menghadapi pemenang antara Lauren Davis vs Johanna Larsson. Sementara Pliskova bertemu dengan petenis kualifikasi asal Georgia, Mariam Bolkvadze.

Sevastova akan melawan salah satu antara Ivana Jorovic dan Iga Swiatek. Sedangkan Konta ketemu Margarita Gasparyan di babak kedua.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com