Dovizioso: Start di Depan Bukan Jaminan Menang

Andrea Dovizioso tak masalah jika start dari posisi ketujuh di MotoGP Inggris. (Foto: David Klein/Reuters) Northampton - Andrea Dovizioso akan memulai balapan di MotoGP Inggris dari start ketujuh. Dia tak berpikir bahwa start terdepan bakal otomatis memenangi balapan.

MotoGP Inggris berlangsung di Sirkuit Silverstone, Northampton, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Marc Marquez akan memulai balapan dari start pertama dan Valentino Rossi kedua.

Jack Miller, Fabio Quartararo, Alex Rins, dan Maverick Vinales secara berurutan di posisi ketiga sampai enam. Di start ketujuh ada Dovizioso, yang punya catatan waktu terbaik 1 menit 58 detik atau selisih 0,594 detik dari Marquez.

Selisih yang tipis dengan Marquez tak bikin Dovizioso berkecil hati. Menurut pebalap Ducati tersebut posisi start tak akan jadi pengaruh.

"Sayang sekali saya gagal di baris kedua, tetapi saya tidak berpikir bahwa posisi awal ini akan mempengaruhi balapan saya," kata Dovizioso seperti dikutip dari situs resmi Ducati.

Dovi sejauh ini baru memenangi balapan sebanyak dua kali dan enam kali naik podium. Sepanjang musim ini, dia belum pernah meraih pole position.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com