Punggungnya Masih Nyeri, Lorenzo Sudah Senang Finis ke-14

 Jorge Lorenzo puas meski cuma finis ke-14 di MotoGP Inggris 2019 (Bradley Collyer/PA via AP)
Silverstone - Jorge Lorenzo puas dengan hasil MotoGP Inggris 2019. Meski cuma finis ke-14, Lorenzo mengaku sudah maksimal mengingat punggungnya belum pulih betul.

Setelah absen empat balapan terakhir atau kurang lebih dua bulan lamanya, pebalap asal Spanyol kembali membalap di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8 2019). Ini menjadi balapan pertamanya usai mengalami cedera tulang belakang di sesi latihan bebas MotoGP Belanda Juni lalu.

"Punggung saya sakit sekali. Sejujurnya lebih sakit dari hari kemarin dan Jumat, karena saya membalap sebanyak 20 lap beruntun, lebih cepat dari semua sesi di akhir pekan ini," ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

"Balapan kali ini tidak membantu cedera saya, sekarang malah radang di mana-mana dan saya merasakan sakit luar biasa," tambahnya.

Meski harus merasakan sakit di atas motornya, Lorenzo mengaku tetap senang dapat menyelesaikan balapan dan finis di urutan ke-14. Pebalap berusia 32 tahun itu malah mengira akan finis urutan terbawah.

"Jujur, saya memperkirakan bakal finis terakhir, tetapi sepanjang balapan saya bergantian berada di depan (Karel) Abraham dan (Hafizh) Syahrin yang lebih cepat dari saya sepanjang sesi minggu ini," demikian dia.

Saat ini Lorenzo masih berada di peringkat ke-19 dengan 21 poin. Ia juga belum pernah finis 10 besar musim ini.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com