Olympiakos, Zagreb, dan Red Star Belgrade ke Fase Grup Liga Champions

Red Star Belgrade lolos ke fase grup Liga Champions. (Foto: Srdjan Stevanovic/Getty Images) Jakarta - Tiga tim berhasil melaju ke putaran grup Liga Champions 2019/2020. Adalah Olympiakos, Dinamo Zagreb, dan Red Star Belgrade yang berhasil lolos dari playoff.

Olympiakos merebut tiket fase grup usai mengalahkan Krasnodar dengan agregat 6-1 di babak playoff Liga Champions. Setelah menang 4-0 pada leg pertama, wakil Yunani itu kembali menang 2-1 pada leg kedua di Stadion Krasnodar, Rabu (28/8) dini hari WIB.

Keberhasilan Olympiakos disusul Dinamo Zagreb. Wakil Kroasia itu menyingkirkan Rosenborg dengan agregat 3-1, di mana Zagreb menang 2-0 di kandang dan menahan imbang 1-1 di Trondheim dini hari tadi.

Terakhir, Red Star Belgrade yang juga melaju ke putaran grup Liga Champions. Wakil Serbia itu mendepak Young Boys dengan agregat 3-3, namun unggul gol tandang setelah berimbang 2-2 di Bern dan 1-1 di Belgrade.

Masih ada tiga tiket lagi yang bisa direbutkan. Ada laga CFR Cluj vs Slavia Praha, APOEL vs Ajax Amsterdam, dan LASK vs Club Brugge.

CFR Cluj sementara kalah 0-1 dari Slavia Praha, dan akan bertandang ke Praha pada Kamis (29/8) dini hari WIB. Adapun APOEL dan Ajax masih sama kuat tanpa gol di leg pertama, dan akan menentukan kelolosannya di Johan Cruyff Arena.

Terakhir, Club Brugge juga sementara unggul 1-0 atas LASK, dan akan menentukannya di Jan Breydel Stadium Kamis dini hari nanti. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com