Ibunda SBY Wafat, Begini Suasana di Rumah Duka Cikeas

Ibunda SBY Wafat, Begini Suasana di Rumah Duka Cikeas Bogor - Ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, disemayamkan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Peti mati Ny Habibah tampak berada di pendopo Puri Cikeas.

 Sabtu (31/8/2019), sejumlah pelayat tampak duduk di depan peti mati yang diselimuti kain berwarna hijau. SBY tampak hadir di pendopo dan bersalaman serta berpelukan dengan sejumlah pelayat. Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri Anisa Pohan juga sempat terlihat di pendopo.

Selain itu, juga tampak Ketua Dewan Pembina Golkar Abu Rizal Bakrie dan Kadiv Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahean. Mereka terlihat melantunkan doa untuk Ny Habibah.


Saat ini, karangan bunga dukacita membanjiri kediaman SBY. Karangan bunga di antaranya datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
 Ibunda SBY Wafat, Begini Suasana di Rumah Duka Cikeas

 Ibunda SBY sebelumnya sempat dirawat di RS di Cibubur karena sakit. Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit karena usia.

Pada Jumat 30 Agustus 2019, Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik mengabarkan Siti Habibah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur sekitar pukul 19.21 WIB. Jenazah rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat zuhur hari ini
 Ibunda SBY Wafat, Begini Suasana di Rumah Duka Cikeas 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com