Olok-olok dari Mayweather Sr untuk McGregor

Conor McGregor ketika berduel dengan Mayweather Jr di T Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017. (Foto: Steve Marcus/Reuters) Las Vegas - Floyd Mayweather Sr habis mengolok-olok Conor McGregor. Ayah Floyd Mayweather Jr itu mengejeknya untuk merayakan dua tahun kemenangan anaknya.

Pada 26 Agustus 2019 tepat dua tahun Mayweather Jr mengalahkan McGregor. Di T Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017, The Money menghajar McGregor.

Mayweather Jr menang telak atas McGregor ketika itu. Petinju Amerika TKO-kan McGregor di ronde ke-10, yang nekat pindah disiplin dari MMA ke tinju.

Guna merayakan momen itu, Mayweather Sr pun mengolok-olok McGregor. Ia mengejek petarung Irlandia itu habis-habisan

"Saya mengalahkan Conor. Saya akan mengalahkan Conor sekarang. Saya dua kali lebih tua darinya dan saya akan menyoraki bokongnya," ucap Mayweather Sr kepada TMZ, yang dilansir Mirror.

Sejak dikalahkan Mayweather, McGregor belum lagi menang. Terakhir, ia kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam UFC 229 tahun lalu, yang berujung kericuhan.

Sejauh ini, McGregor sendiri belum punya lawan tanding. The Notorious justru tersandung banyak masalah, dengan terakhir ketahuan menghajar orang tua di sebuah bar di Dublin.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com