Nadal Jaga Rekor Sempurna di Babak Pertama AS Terbuka

Rafael Nadal menang tiga set langsung atas John Millman di babak pertama Amerika Serikat Terbuka 2019 (Foto: Emilee Chinn/Getty Images) New York - Rafael Nadal mengawali kiprahnya di Amerika Serikat Terbuka 2019 dengan mulus. Kemenangan atas John Millman mengantar Nadal lolos ke babak kedua.

Dalam pertandingan di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Rabu (28/8/2019) pagi WIB, Nadal menang straight set dengan skor 6-3, 6-2, 6-2 atas Millman. Nadal butuh waktu 2 jam 7 menit untuk menghentikan perlawanan petenis yang tahun lalu menyingkirkan Roger Federer di babak keempat itu.

Dengan kemenangan ini, Nadal menjaga rekor sempurnanya di babak pertama AS Terbuka. Petenis asal Spanyol itu selalu menang di 15 pertandingan babak pertama AS Terbuka yang ia mainkan.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan kembali ke New York," ujar Nadal usai pertandingan seperti dikutip situs resmi ATP.

"Pertandingan pertama selalu baru. Meski saya sudah bermain di sini berkali-kali, awalan itu tidak mudah. Servisnya bekerja dengan baik malam ini dan meski backhand saya tidak sebagus biasanya, saya sangat senang."

Lolos ke babak kedua, Nadal akan menghadapi Thanasi Kokkinakis. Kokkinakis melaju usai menang dalam pertarungan empat set melawan Ilya Ivashka dengan skor 6-3, 7-6(8), 6-7(4), 6-2.

Dari pertandingan lainnya, kejutan tercipta dengan tersingkirnya unggulan keempat, Dominic Thiem. Petenis asal Austria itu dikalahkan Thomas Fabbiano 4-6, 6-3, 3-6, 2-6.

Sementara itu, unggulan kelima Alexander Zverev harus bekerja ekstra keras untuk melewati babak pertama. Ia dipaksa bermain lima set oleh Radu Albot sebelum akhirnya menang 6-1, 6-3, 3-6, 4-6, 6-2.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com