Tiba di Tanah Air, Hendra/Ahsan Dikalungi Bunga dan Disambut Meriah

 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sampai di badnara Soekarno Hatta. (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Juara dunia 2019 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tiba di Tanah Air. Kedatangan mereka disambut pengurus PBSI, anak, dan istri.

Hendra/Ahsan menumpang Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 0056 pada Selasa (27/8/2019). Kedatangan mereka awalnya diprediksi 18.30 WIB, namun ngaret karena pesawat mereka delay dua jam.

Keterlambatan itu pun berimbas pada kedatangan mereka menjadi pukul 20.30 WIB. Meski demikian, atensi penjemput tak berkurang sedikit pun.

The Daddies, yang meraih pulang dengan membawa medali emas dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 itu setelah mengalahkan pasangan muda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di St. Jakobshalle, pada Minggu (27/9/2019), disambut keluarga, pengurus PP PBSI, di Terminal III kedatangan Bandara Soekarno Hatta.

"Pertama syukur alhamdullilah bisa juara dunia lagi ya. Yang pasti sudah kangen sama keluarga, senang deh," kata Ahsan.

"Yang jelas saya mengucapkan terima kasih (sudah ada penyambutan). Sama keluarga juga sudah kangen apalagi kami sering berpergian lebih bannyak di luar ketimbang di rumah," Hendra menimpali.
 

Selain PBSI, Hendra/Ahsan direncanakan juga disambut Kemenpora. Namun, saat acara berlangsung tak ada perwakilan Kemenpora.

Menpora Imam Nahrawi, yang disebut-sebut bakal hadir ternyata tidak ada. Rencananya, mereka akan membuat acara khusus untuk juara dunia tersebut pada Rabu (28/8/2018). Sekaligus pemberian apresiasi.

"Kalau ada alhamdullilah," kata Ahsan tak jemawa. 





Tiba di Tanah Air, Hendra/Ahsan Dikalungi Bunga dan Disambut Meriah
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com