Pliskova, Svitolina, dan Keys Melangkah Mulus Capai Babak Ketiga

Karolina Pliskova melaju ke babak ketiga AS Terbuka 2019. (Foto: Elsa/Getty Images) Jakarta - Karolina Pliskova, Elina Svitolina, Madison Keys kompak melangkah mulus ke babak ketiga Amerika Serikat Terbuka 2019. Ketiganya lolos dengan straight set.

Pada laga babak kedua AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Kamis (29/8/2019) dinihari WIB, Pliskova menghadapi petenis Georgia Mariam Bolkvadze. Unggulan ketiga itu tanpa kesulitan berarti menang 6-1 dan 6-4 atas lawannya yang lolos dari babak kualifikasi tersebut.

Kelolosannya diikuti unggulan kelima turnamen, Svitolina. Petenis Ukraina ini tak kehilangan set di hadapan Venus Williams, menang 6-4 dan 6-4.

Sementara publik tuan rumah menyaksikan salah satu andalannya, Madison Keys, melaju ke babak ketiga usai mengatasi Zhu Lin. Keys menang 6-4 dan 6-1 atas atlet China itu.


Di babak selanjutnya, Pliskova akan menghadapi pemenang antara Ons Jabeur vs Aliaksandra Sasnovich. Svitolina menanti pemenang duel Rebecca Peterson kontra Dayana Yastremska.

Sedangkan Keys menghadapi salah satu antara Sofia Kenin dan Laura Siegemund. 

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com