Marquez Puji Kualitas Sirkuit Silverstone

Marc Marquez jadi yang tercepat di latihan bebas kedua. (Foto: David W Cerny / Reuters) Northampton - Marc Marquez tampil oke di latihan bebas kedua MotoGP Inggris 2019. Dia senang dengan kualitas Sirkuit Silverstone.

Di Sirkuit Silverstone, Northampton, Inggris, Jumat (23/8/2019), Marquez sempat crash di Turn 8. Ia tergelincir saat hendak berbelok.

Crash itu merupakan yang pertama dialami Marquez, sejak terakhir kali terjatuh di MotoGP Prancis. Namun, momen itu tak menghalangi The Baby Alien tampil melesat dan mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 59,476 detik.

 "Saya merasa seperti trek yang lain! Saya lebih menikmati mengendarainya dan saya pikir begitu juga semua orang. Tahun lalu kami mengeluh, tetapi tahun ini kami harus mengucapkan selamat kepada sirkuit karena mereka melakukan pekerjaan dengan baik," kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi Honda.

"Kami bekerja dengan cara yang baik dan melakukan satu putaran yang sangat bagus. Tapi seperti yang selalu penting adalah bahwa kami terus mencoba semua yang kami butuhkan," sambungnya

Marquez bisa menjadi rider tercepat di FP2, disusul Maverick Vinales (Yamaha) dan Cal Crutchlow (LCR Honda). Andrea Dovizioso (Ducati) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menempati posisi lima besar.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com