Tak Cedera Serius, Dovizioso Bisa Turun Di Tes Misano

Andrea Dovizioso tidak mengalami cedera serius karena kecelakaan di MotoGP Inggris. (Foto: Lisi Niesner / Reuters) Northampton - Rider Ducati Andrea Dovizioso telah keluar dari rumah sakit pasca kecelakaan hebat di MotoGP Inggris. Dovizioso kembali ke atas lintasan untuk tes di Misano.

Dovizioso terimbas jatuhnya Fabio Quartararo saat balapan belum genap berjalan satu putaran, Minggu (25/8/2019). Pebalap Italia itu terpelanting lalu terhempas, sedangkan motornya terseret lalu terbakar. 

Dovi sempat ditandu para marshall meski kemudian mampu berdiri sendiri. Namun, pebalap berusia 33 tahun itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Conventry usai mengalami hilang ingatan sementara.

Manajer tim Dovizioso, Simone Battisella, mengungkapkan pebalapnya kesakitan. Namun, Dovizioso tidak mengalami cedera serius sehingga memungkinkan tampil di tes Misano pada 29-30 Agustus.

"Andrea baik-baik saja," ucap Battisella, di GPOne. "Dokter sudah setuju untuk mengeluarkan dia dari rumah sakit. Kepala dan pinggul dia memang sakit, tapi tidak ada yang serius."


"Dia memang sedikit marah melihat waktu balapan karena dia berpikir dia bisa saja bertarung untuk podium. Kecelakaannya memang buruk dan berbahaya tapi yang penting adalah Andrea baik-baik saja."

"Dia mungkin akan kesakitan besok. Saya pikir dia akan bisa ambil bagian dari tes Misano, mengingat dia tidak mengalami cedera dan patah tulang. Sudah pasti, dia akan menjalani check-up dan fisioterapi, untuk pemulihan."
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com