Ajax dan Slavia Praha Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Foto: Philippos Christou/AP Photo Amsterdam - Babak playoff kualifikasi Liga Champions 2019/2020 sudah rampung. Ajax Amsterdam, Slavia Praha dan Club Brugge memastikan lolos ke fase grup.

Ajax memastikan lolos ke fase grup Liga Champions usai mengalahkan APOEL 2-0 di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB. Gol De Amsterdammers dicetak Edson Alvarez dan Dusan Tadic.

Ajax pun unggul agregat 2-0 atas APOEL di playoff. Sebelunya, tim asuhan Erik ten Hag berimbang 0-0 di Yunani.

Di pertandingan lain, Slavia Praha mengalahkan CFR Cluj 1-0 di Sinobo Stadium lewat gol tunggal Jan Boril. Slavia Praha pun melaju ke putaran grup berkat keunggulan agregat 2-0, usai di pertemuan pertama juga menang 1-0.

Terakhir, Club Brugge memastikan lolos ke putaran grup, usai menekuk LASK 2-1 di Jan Breydel Stadion. Dua gol Club Brugge dicetak Hans Vanaken dan Emmanuel Dennis, yang cuma dibalas penalti Joao Klauss.

Kemenangan itu membuat Club Brugge unggul agregat 3-1 atas LASK dan melaju ke putaran grup.

Lolosnya Ajax, Slavia Praha, dan Club Brugge membuat slot fase grup Liga Champions 2019/2020 sudah terisi penuh. Selanjutnya, drawing pembagian grup Liga Champions akan digelar di Monaco pada Kamis (29/8) waktu setempat. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com