Marquez Tantang Hamilton Beradu Cepat di Lintasan Balap

Marc Marquez tantang Lewis Hamilton beradup cepat di lintasan balap (REUTERS/Annegret Hilse) Silverstone - Lewis Hamilton dan Marc Marquez sama-sama penasaran ingin beradu cepat di lintasan balapan. Kapankah itu akan terjadi?

Sebelum balapan di seri Silverstone, Inggris, hari Minggu (25/8/2019) lalu, Marquez mengaku tertarik untuk beradu balap dengan Lewis Hamilton. Pertarungan itu disebutnya sebagai duel juara, mengingat mereka adalah juara dunia MotoGP dan F1.

"Tentu saja, itu akan sangat menarik! Saling berhadapan, pertama balapan dengan mobil F1 lalu dengan motor, saya tahu dia juga lihai mengendarai motor," ujar Marquez pada sebuah wawancara dengan Daily Mail.

"Saya ngobrol dengannya di sosial media beberapa kali, dan saya tahu jika ia juga penunggang motor dan bisa membalap baik. Jadi saya harap ke depannya dapat bertemu dengannya," tambah Marquez.

Hamilton pun menyambut positif tantangan dari Marquez. Melalui akun media sosialnya, pebalap asal Inggris itu mengaku siap untuk bertemu dengan juara bertahan MotoGP tersebut.

"Ayo bung! Sudah tidak sabar untuk bertemu dan balapan bareng suatu saat" ujar Hamilton.

Juara bertahan Formula 1 itu diketahui merupakan penggemar balapan motor. Hamilton pernah mengikuti rangkaian test di kejuaraan Superbike bersama tim Yamaha WSBK tahun lalu.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com