Reims vs PSG: Kalah 1-3, Sang Juara Tumbang di Laga Tutup Musim

 PSG kalah telak di laga penutup musim Liga Prancis (FRANCK FIFE / AFP)
Reims - Paris Saint Germain gagal menutup musim Liga Prancis 2018/2019 dengan manis. Bertamu ke Stade Reims, sang juara tumbang dengan skor 1-3.

PSG datang ke Stade Auguste-Delaune II dengan status juara Liga Prancis, yang sudah mereka menangi sejak 22 April lalu. Tapi mereka juga tengah dalam tren buruk karena hanya sekali menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

Rentetan hasil buruk itu ternyata berlanjut dinihari tadi. PSG kalah telak oleh Reims dengan skor 1-3.

Baba Rahman membuka keunggulan tuan rumah lewat golnya di menit 36, yang kemudian digandakan Mathieu Cafaro di menit 56. 

Kylian Mbappe sempat memperkecil skor menjadi 2-1 lewat golnya di menit 59. Tapi itu menjadi satu-satunya gol yang dibuat tim tamu pada laga tersebut.

Reims malah bisa mencetak gol ketiganya pada menit keempat injury time. Pablo Chavarria memastikan Reims menang 3-1.


 Susunan Pemain

Reims: Edouard Mendy, Abdul Baba, Yunis Abdelhamid, Axel Disasi, Hassane Kamara, Xavier Chavalerin, Jacques-Alaixys Romao, Mathieu Cafaro ('75 Pablo Chavarria), Tristan Dingome ('70 Arber Zeneli), Moussa Doumbia, Remi Oudin ('84 Marvin Martin)

PSG: Gianluigi Buffon, Thomas Meunier, Marquinhos, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa ('90 Eric Maxim Choupo Moting), Marco Verratti, Leandro Paredes ('79 Juan Bernat), Julian Draxler ('66 Dani Alves), Angel di Maria, Edinson Cavani, Kylian Mbappe

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com