Bisa Menang Lagi di Mugello, Marquez?

Marc Marquez cuma sekali menang di MotoGP Italia. (Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images) Jakarta - Sejak berkarier di MotoGP, Marc Marquez baru sekali menang di Mugello. Tapi dengan momentum positif saat ini, bisakah Marquez menambah kemenangannya di sana?

Pebalap Repsol Honda itu meraih satu-satunya kemenangan di MotoGP Italiapada 2014. Di musim itu, Marquez memang tampil sensasional dengan memenangi 13 dari 18 seri untuk merebut gelar juara kelas primer keduanya. 

Akan tetapi, sejak saat itu hasil terbaik Marquez di Mugello adalah sekali finis kedua pada dua tahun berikutnya. Sisanya, Marquez retired (2015), finis keenam (2017), dan pada tahun lalu gagal meraih poin usai cuma finis ke-16

Marquez sedang bagus-bagusnya di awal musim ini usai memenangi tiga dari empat balapan pertama yang dituntaskan. Pebalap Spanyol itu hanya kalah di seri pembuka di Qatar kala finis kedua. 

"Setelah Le Mans, pertama-tama aku mengharapkan cuaca yang bagus di Mugello!" Marquez mengatakan dikutip Crash.net. 

"Aku menyukai sirkuitya, sekalipun kami tidak selalu bisa memperoleh hasil bagus di sana. Kalau kami terus bekerja dengan bagus sejak Jumat seperti seri-seri sebelumnya, aku percaya diri kami bisa menjalani balapan yang bagus nantinya."

"Rival-rival kami sangat tangguh dan sangat ketat di sirkuit ini. Akan bisa menjadi sebuah balapan yang menyenangkan di hari Minggu!" 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com