Piala Sudirman 2019: Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Mohd Rasfan/AFP) Nanning - Indonesia akan menghadapi Taiwan di perempatfinal Piala Sudirman 2019. Turun dengan kekuatan penuh, ini susunan tim Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia dan Taiwan akan digelar di Guangxi Sports Centre Gymnasium, Jumat (24/5/2019). Pertandingan akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB.

Pada partai pertama yang mempertandingkan nomor ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan terbaiknya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Secara head to head, Marcus/Kevin unggul 1-0 atas Lee/Wang. Pertemuan tersebut terjadi di Malaysia Terbuka 2019.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Tai Tzu Ying. Sebelumnya, Gregoria pernah satu kali kalah dari pebulutangkis nomor satu dunia itu.

Jonatan Christie kemudian akan turun di partai ketiga melawan Chou Tien Chen. Jonatan punya rekor pertemuan apik melawan Chou, yakni selalu menang dalam lima kali duel.

Pada nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Pai Yu Po/Wu Ti Jung. Ini akan jadi pertemuan pertama di antara kedua pasangan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kemudian akan turun di nomor ganda campuran. Mereka akan menghadapi Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan.

Pemenang dari pertandingan perempatfinal antara Indonesia dan Taiwan akan menghadapi pemenang dari laga perempatfinal lainnya antara Jepang dan Malaysia.

 
Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

Gregoria Mariska Tunjung vs Tai Tzu Ying

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pai Yu Po/Wu Ti Jung

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Sha(nds/cas)

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com