Australia Bakal Punya 'Taksi' Bawah Air

Australia Bakal Punya 'Taksi' Bawah Air
Queensland - Australia akan meluncurkan transportasi bawah laut yang bernama ScUber. Kapal selam ini nantinya akan menjadi taksi bawah air dengan pemandangan laut yang keren.

Perkembangan teknologi memang membuat kita berdecak kagum. Kemarin Dubai dan Jerman baru saja memperkenalkan taksi terbangnya. Dan kali ini, Australia akan memperkenalkan 'taksi bawah airnya'.

Dilansir detikcom, Jumat (24/5/2019) transportasi bawah air ini bernama ScUber. Transportasi dari Uber ini nantinya akan membawa kamu menjelajahi ikon bawah lautnya Australia, Great Barrier Reef.

ScUber akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei nanti di Great Barrier Reef. Dan untuk sementara kapal selam ini hanya tersedia untuk berangkat dari Pulau Heron, lepas pantai di Gladstone di Wilayah Southern Great Barrier Reef.

Untuk tarif, kamu akan dikenakan 3000 Dolar (Rp 43,4 juta)untuk dua orang. Kapal selam ini mampu menampung 3 orang dengan rincian dua penumpang dan satu supir. Kamu akan dibawa menikmati perjalanan laut di Great Barrier Reef selama 1 jam.

 Penumpang nantinya akan menyelam dengan kedalaman maksimal 30 meter dengan pemandangan 180 derajat hamparan bawah laut Great Barrier Reef yang menawan. Cara memesannya sama seperti pemesanan transportasi darat, kamu hanya perlu memesan dengan aplikasi Uber.

 Bagaimana keamanan kapal ini terhadap karang dan coral? Pihak ScUber pun meyakinkan diri bahwa transportasi mereka tidak akan mengganggu ataupun merusak kehidupan bawah laut Great Barrier Reef. Uber nantinya juga mendonasikan sebagian pendapatan ScUber untuk konservasi di Great Barrier Reef.

ScUber adalah kapal selam yang membantu turis-turis yang tidak bisa menyelam atau yang takut belajar diving menikmati alam bawah laut. Kapal selam ini dilengkapi dengan lensa tanpa filter, hingga apa yang ada di bawah laut benar-benar terlihat jelas dari dalam kapal.
Australia Bakal Punya 'Taksi' Bawah Air
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com