Dovizioso: Ducati Jangan Terlena ke MotoGP Italia

 Pebalap Ducati Andrea Dovizioso. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Scarperia - Ducati tampil apik di seri MotoGP Prancis. Selanjutnya Andrea Dovizioso meminta Ducati jangan terlena ke MotoGP Italia.

Di Sirkuit Le Mans, Prancis, Ducati mampu menempatkan tiga pebalapnya di posisi empat besar hasil race. Di bawah rider Honda Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang, ada Dovizioso, Danilo Petrucci dan Jack Miller di bawahnya.

khusus bagi Petrucci, rider berusia 28 tahun itu bisa memberi podium pertamanya untuk tim pabrikan Ducati. Catatan positif itu diharapkan tidak membuat Ducati puas menjelang tampil di Sirkuit Mugello dalam MotoGP Italia, Minggu (2/6/2019)

"Bisa tiba ke Mugello setelah hasil yang baru kami raih di Le Mans, di mana tiga pebalap Ducati berada di empat besar, adalah hal yang jelas positif kendati kami menginginkan lebih," kata Dovizioso dilansir Crash.

"Ini balapan kandang kami dan saya yakin bisa kompetitif dan kencang, jadi tujuan kami yang pertama tentu naik podium lagi. Sebagaimana kami sudah lihat pada balapan pertama, tahun ini rival kami juga sangat cepat, jadi sulit membuat prediksi."


"Sementara bagi kami, kami tidak akan puas dengan apa yang kami raih dan akan berusaha yang terbaik, menganalisis data, terus bekerja dan memahami di mana kami bisa membuat perkembangan. Saya harap cuacanya bagus, sebab saya berharap pada balapan kali ini," jelasnya.

Saat ini Dovizioso masih berada di peringkat kedua klasemen MotoGP dengan 87 poin, di bawah Marc Marquez yang memuncaki klasemen dengan 95 poin. Ada kans Dovi memenangi race di Italia menilik catatan apik Ducati yang selalu menang di kandang dalam dua musim terakhir.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com