Eden Hazard: Trofi Liga Europa Akan Tandai Perpisahan yang Sempurna

 Final Liga Europa berpotensi jadi laga terakhir Eden Hazard bersama Chelsea. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)
Jakarta - Eden Hazard mengakui final Liga Europa berpotensi jadi laga terakhirnya bersama Chelsea. Maka gelar juara akan menandai sebuah perpisahan yang sempurna.

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid menuju bursa transfer musim panas tahun ini. Gelandang 28 tahun itu sendiri menyatakan sudah membuat keputusan apakah bertahan atau hengkang, namun belum mengungkapkannya kepada publik.

Sky Sports melaporkan Chelsea menginginkan 130 juta pound sterling untuk pemain asal Belgia itu. Sementara Real Madrid menilai Hazard bernilai tak lebih dari 88 juta pound.

Partai final Liga Europa kontra Arsenal di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB pun berpeluang jadi laga terakhir Hazard bersama Chelsea. Mantan pemain Lille itu berharap kalau memang itu jadi laga perpisahannya, sebuah trofi bisa jadi kenang-kenangan terbaik.

"Ini adalah kompetisi Eropa, jadi untuk saya, untuk klub, untuk manajer, untuk para fans, ini sesuatu yang penting. Ketika Anda memainkan sebuah final, tidak peduli apakah itu Liga Champions, Liga Europa, atau Piala Liga, Anda cuma ingin menang, ingin membawa pulang trofinya dan merayakannya," ungkap Hazard dikutip Sky Sports.

 
"Ketika Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang-orang memikirkan soal trofi yang mana yang bisa kami dapatkan di akhir Mei, jadi yang satu ini adalah yang penting. Kami kalah di final Piala Liga, jadi di akhir musim ini adalah trofi yang bisa kami kejar."

"Saya cuma ingin memenangi trofi, itu saja. Tidak peduli saya mencetak gol atau tidak. Kalau ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap membawa pulang trofi. Akankah itu jadi perpisahan yang sempurna? Ya," tandasnya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com