Osaka dan Halep Kerja Keras di Laga Pertama Prancis Terbuka

Petenis nomor satu Naomi Osaka lolos ke babak kedua Prancis Terbuka 2019. (Foto: Kai Pfaffenbach / Reuters)
Paris - Petenis nomor satu dunia Naomi Osaka bangkit dari start lambat untuk lolos ke babak kedua Prancis Terbuka 2019. Juara bertahan Simona Halep juga harus memeras keringat lebih banyak.

Osaka dibuat kewalahan menghadapi perlawanan petenis nonunggulan asal Slovakia, Anna Karolina Schmeidlova. Memainkan laga babak pertama di Lapangan Philippe Chartrier, Selasa (28/5/2019), petenis Jepang berdarah Haiti itu di-bagel di set pertama sebelum menang 0-6, 7-6 (4), 6-1.

Schmeidlova sempat hanya berjarak dua poin dari kemenangan di set kedua. Namun, Osaka mampu bertahan untuk memaksakan tie break sebelum merebut set ketiga sekaligus memenangi pertandingan.

"Bagiku, kurasa ini adalah yang paling menegangkan di sebuah pertandingan dalam hidupku. Kurasa Anda bisa melihatnya di set pertama," ucap Osaka usai pertandingan dilansir Reuters.

Di pertandingan sesudahnya, Halep kehilangan set kedua ketika berhadapan dengan petenis Australia Ajla Tomljanovic. Petenis Romania unggulan ketiga itu bertarung selama 1,5 jam untuk mengalahkan lawannya dalam kedudukan 6-2, 3-6, 6-1.


 Tomljanovic memang tidak pernah mudah bagi Halep. Petenis ranking tiga dunia tersebut juga harus bertarung tiga set di satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Cinncinati 2018.

Sementara itu, mantan petenis nomor satu Victoria Azarenka juga berhasil maju ke babak kedua. Menyusul kemenangan atas mantan juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko straight set 6-4, 7-6 (4).

Selanjutnya, Azarenka akan menantang Osaka dalam laga perebutan satu tempat di babak ketiga.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com