Djokovic ke Babak Ketiga Prancis Terbuka

 Unggulan teratas Novak Djokovic lolos ke babak ketiga Prancis Terbuka 2019. (Foto: Clive Brunskill / Getty Images)
Paris - Petenis nomor satu Novak Djokovic lolos ke babak ketiga Prancis Terbuka dengan mudah. Sedangkan Juan Martin del Potro mesti kerja keras usai berduel lima set.

Djokovic melawan petenis lucky loser Henri Laaksonen di babak kedua. Bertanding di lapangan Suzanne Lenglen, Kamis (30/5/2019), Djokovic hanya kehilangan delapan gim untuk menang 6-1, 6-4 6-3.

Petenis Serbia itu selanjutnya akan memenuhi tantangan petenis nonunggulan China, Salvatore Carusso, yang di laga sebelumnya berhasil menyingkirkan unggulan 26 Gilles Simon 6-1, 6-2, 6-4.

"Aku tidak pernah berlatih [dengan Carusso], tidak tahu banyak tentang dia, terus terang... Aku harus melakukan pekerjaanku, menganalisis dia. Aku sempat melihat permainan dia hari ini ketika aku menunggu pertandinganku. Kupikir dia lolos dari kualifikasi," ungkap Djokovic di situs resmi ATP.

"Dia memenang, lima pertandingan? Jadi ada kepercayaan diri yang besar. Dia nothing to loese. Aku yakin dia akan sangat termotivasi untuk memainkan permainan terbaik dia."


 Beralih ke lapangan Simonne Mathieu, unggulan delapan Juan Martin del Potro bekerja ekstra keras untuk lolos. Petenis Argentina unggulan kedelapan itu bertarung lima set dengan petenis Jepang Yoshihito Nishioka 5-7. 6-4, 6-4 6-7(2), 6-2.

Juga lolos adalah unggulan kelima Alexander Zverev. Petenis Jerman tersebut menumpas petenis kualifikasi Swedia Mikael Ymer 6-1, 6-4, 6-7 (3). 

Sedangkan di kelompok putri, juara bertahan Simona Halep lagi-lagi harus kerja ekstra keras. Petenis unggulan ketiga itu memenangi pertandingan tiga set dengan Magna Linette asal Polandia dalam kedudukan 6-4, 5-7, 6-3.



 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com