Nadal, Djokovic Menang Mudah di Babak Pertama Prancis Terbuka

Rafael Nadal memenangi laga babak pertama Prancis Terbuka 2019. (Foto: Vincent Kessler / Reuters) Paris - Dua petenis top Rafael Nadal dan Novak Djokovic tak mengalami hambatan berarti di babak pertama Prancis Terbuka. Namu, Stan Wawrinka justri harus bekerja keras.

Nadal, juara 11 kali turnamen ini, berhadapan dengan petenis kualifikasi Jerman Yannick Hanfmann dalam pertandingan yang digelar di lapangan Philippe Chartier, Senin (27/5/2019). Nadal hanya kehilangan enam gim sebelum menang dengan skor 6-2, 6-1, 6-3.

"Aku melakukan banyak hal dengan baik. Aku tidak membuat banyak kesalahan, sangat solid sepanjang waktu," ungkap Nadal usai pertandingan dilansir situs resmi ATP.

"[Aku] gembira bisa lolos ke babak kedua dan, itu yang utama pada hari ini, straight set, perasaan-perasaan positif. Hari ini aku memenangi tantangan pertama, dan setelah besok aku akan menghadapi tantangan kedua."

Djokovic, yang diunggulkan di posisi pertama, melawan petenis Polandia Hubert Hurkacz. Petenis Serbia tersebut cuma kehilangan delapan gim untuk menang 6-4, 6-2, 6-2. 

Djokovic sedang mengusung misi 'Nole Slam' di Prancis Terbuka. Menyusul suksesnya menjuarai Wimbledon, AS Terbuka (2018), dan Australia Terbuka 2019.

Sementara itu, Wawrinka, mesti memeras keringan lebih banyak. Bermain di lapangan Simmone Mathieu, juara Prancis Terbuka 2015 butuh empat set untuk mengalahkan petenis Slovakia Josef Kovalik dengan skor 6-1, 6-7 (3), 6-2, 6-3.


 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com