Jonatan Tumbang, Indonesia Tertinggal 1-2 dari Taiwan

 Jonatan Christie dikalahkan Chou Ten Chen di partai ketiga perempatfinal Piala Sudirman. (Wahyu Putro A/Antara Foto)
Nanning - Jonatan Christie gagal menyumbangkan poin untuk Indonesia dalam duel dengan Taiwan di perempatfinal Piala Sudirman 2019. Skuat Merah Putih pun tertinggal 1-2. 

Dalam pertandingan partai ketiga, Jumat (24/5/2019), Jonatan keok dua gim langsung dari Chou Tien Chen. Pemilik medali emas Asian Games 2018 Jakarta itu dikalahkan Tien Chen11-21, 13-21 dalam tempo 35 menit. 

Kekalahan itu membuat Indonesia tertinggal 1-2 dari Taiwan. Di partai sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan Tai Tzu Ying 16-21, 14-21.

Satu poin Indonesia didapatkan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. ganda putra nomor satu dunia itu mengalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin 21-17, 21-17. 

Dengan kedudukan itu, Indonesia pun berada dalam situasi terjepit. Partai keempat, yang dimainkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi amat krusial bagi Skuat Merah Putih. 

Kemenangan Greysia//Apriyani akan memperpanjang napas Indonesia. Sebaliknya, jika ganda putri berperingkat kelima dunia itu tumbang, laju Indonesia di Piala Sudirman kali ini pun terhenti. 

Di atas kertas, Greysia/Apriyani diiunggulkan untuk menang atas Wu Ti Jung/Pai Yu Po. Ini menjadi pertemuan pertama kedua ganda putri itu, namun Greysia/Apriyani unggul peringkat atas pasangan Taiwan yang ada di urutan ke-61 dunia itu. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com