Gregoria Kalah, Indonesia vs Jepang 1-1

Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Akane Yamaguchi. (Foto: Wahyu Putro A/Antara Foto) Nanning - Indonesia vs Jepang untuk sementara sama kuat 1-1 di semifinal Piala Sudirman 2019. Menyusul kekalahan Gregoria Mariska Tunjung dari Akane Yamaguchi.

Bertanding di Guangxi Sports Center Gymnasium, Sabtu (25/5/2019), tunggal putri Indonesia kewalahan meladeni permainan Yamaguchi selaku peringkat satu dunia. Gregoria kalah dalam permainan dua gim dengan skor 13-21, 13-21.

Yamaguchi lari kencang di awal permainan dengan memimpin skor 9-1 dari Gregoria. Selisih poin baru bisa diperkecil Gregoria selepas interval dengan skor 8-14.

Gregoria gagal menandingi perlawanan Yamaguchi di gim pertama. Tunggal putri Jepang itu menang dengan skor 21-13.

Gregoria sedikit berada di atas angin pada gim kedua. Sempat tertinggal1-3, Gregoria mampu berbalik unggul 6-3.

Kendali permainan Gregoria perlahan menghilang. Yamaguchi mampu menyamakan skor menjadi 7-7 dan meninggalkan Gregoria dengan skor 11-8 di interval.

Yamaguchi terus meninggalkan Gregoria dengan skor yang cukup jauh. Gregoria gagal mengembalikan bola lob dari Yamaguchi dan membuat skor bertambah 16-11 untuk lawan.

Gregoria memberikan game point bagi Yamaguchi setelah shuttlecock hasil pukulannya mengenai net. Pertandingan tak lama tuntas setelah Yamaguchi kembali meraih poin untuk menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Hasil ini membuat skor Indonesia dan Jepang sama kuat 1-1. Setelah sebelumnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Partai ketiga akan menghadirkan duel tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Kento Momota. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com