MotoGP Italia Jadi Momentum Lagi untuk Lorenzo?

 Jorge Lorenzo menuju MotoGP Italia dengan catatan positif. (Foto: Jean-Francois Monier / AFP)
Jakarta - MotoGP Italia meninggalkan kesan tersendiri untuk Jorge Lorenzosemasa di Ducati. Akankah Rider Repsol Honda itu mendapatkan suntikan kepercayaan diri di sana?

Lorenzo belum mendapatkan hasil memuaskan sejak gabung dengan Repsol Honda musim ini. Rider 32 tahun itu sejauh ini finis di luar 10 besar.

Membuka musim dengan finis ke-13 di Qatar, Lorenzo lantas naik satu posisi di Argentina. Tiga kali juara dunia MotoGP ini kemudian gagal finis di Amerika Serikat, lalu finis ke-12 dan 11 di Spanyol dan Prancis.

Meski demikian, rider asal Spanyol itu sudah merasakan ada peningkatan signifikan dari performa motornya di Prancis dan berharap bisa mengonfirmasinya di MotoGP Italia akhir pekan ini. Italia sendiri memberikan memori bagus untuknya tahun lalu.

 
Di sirkuit Mugello, ia akhirnya mendapatkan kemenangan pertama bersama Ducati setelah 23 seri. Hingga saat ini, Lorenzo sudah meraih enam kemenangan di seri Italia sejak naik ke kelas primer pada 2008.

"Kami membuat progres bagus di Le Mans dengan setelan motor dan kami mampu mendekat ke barisan depan. Saya sudah mendapatkan sukses serupa sebelumnya di Mugello seperti di Le Mans, jadi saya berharap bisa terus memperbaiki posisi kami," ungkapnya.

"Tim Repsol Honda sudah bekerja sangat dan saya yakin saya akan segera bisa meraih sejumlah hasil berkat dukungan mereka," imbuh Lorenzo dikutip Crash.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com