Ahsan/Hendra Lolos ke Perempatfinal All England 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal All England 2019. (dok. Foto: Grandyos Zafna/detikcom)Birmingham - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal All England 2019. Tiket didapat usai mengalahkan ganda Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov 21-19, 21-18.

Di Birmingham Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (7/3/2019), Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang berlaga di babak kedua, dari total delapan wakil yang lolos.

Menghadapi ganda putra Rusia, Ivanov/Sozonov, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan ketat. Kejar-kejaran poin terjadi sejak game pertama, di mana pasangan Indonesia menang 21-19.

Di game kedua, laga berjalan lebih ketat. Kejar-kejaran poin kembali terjadi sepanjang pertandingan, di mana akhirnya Ahsan/Hendra, yang menjadi unggulan keenam turnamen, mampu memungkasi pertandingan dengan kemenangan 21-18, dalam laga berdurasi 32 menit.

Ahsan/Hendra pun melenggang ke perempatfinal. Selanjutnya, Indonesia masih punya satu ganda putra lagi lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda China Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com