Wanda Nara Dituding Jadi Penyebab Masalah Icardi

Wanda Nara Dituding Jadi Penyebab Masalah IcardiJakarta - Mauro Icardi sedang dalam situasi sulit di Inter Milan. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, disebut menjadi akar masalahnya.

Icardi baru saja dicopot dari posisi kapten Nerazzurri. Tak cuma itu, pemain 25 tahun itu juga tak disertakan dalam skuat Inter untuk melakukan lawatan ke markas Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa.

Negosiasi kontrak Icardi dan Inter yang berlarut-larut disebut menjadi penyebabnya. Besaran gaji yang diminta Icardi dan yang mau dibayarkan Inter masih belum bisa mencapai kata sepakat.

Adik Icardi, Ivana, lantas menyalahkan Wanda karena permasalahan ini. Wanda disebut bukan sebagai orang yang peduli pada striker timnas Argentina itu.

Saudaraku yang malang, tapi kenapa sih kamu terus-terusan berdiam diri dengan semua ini?" kicau Ivana yang dilansir Football Italia.

"Inter tak bisa menerima sikap seperti itu. Andai kami bersama seseorang yang serius di belakangmu, yang sangat peduli padamu, hal ini tak akan terjadi," dia menambahkan.

Kontrak Icardi sering kali menjadi masalah di Inter. Wanda beberapa kali juga mengungkapkan bahwa Icardi diminati oleh beberapa klub lain, salah satunya Real Madrid.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com