Solskjaer Penyelamat Karier Pogba

Solskjaer Penyelamat Karier PogbaManchester - Paul Pogba bangkit saat Manchester United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Baby Face Assassin menjadi penyelamat karier pemain Prancis itu.

MU memetik kemenangan 3-0 atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pogba menjadi kunci kemenangan dengan catatan dua gol.

Dengan tambahan dua gol itu, Pogba sudah membukukan delapan gol dalam sembilan pertandingan Liga Inggris di bawah Solskjaer. Pogba sudah membukukan 11 gol di Liga Inggris, yang merupakan pencapaian terbaik selama di MU.

Eks pemain timnas Inggris, Alan Shearer, mengungkapkan bahwa dirinya teringat pada apa yang dilakukan Sir Bobby Robson saat memperkuat Newcastle United. Saran Sir Bobby mengubah permainannya, layaknya yang terjadi pada Pogba bersama Solskjaer.

"Saya ingat mengadakan pertemuan dengan Sir Bobby sebelum pertandingan pertama kami. Dia bilang pada saya, daripada berlari menuju bola sepanjang waktu, saya seharusnya berlari menjauh dari para pemain belakang," kata Shearer di The Sun.

"Itu suatu hal yang tanpa basa-basi dan saya belum pernah memikirkannya sebelumnya. Sebagai pemain, anda hanya butuh saran orang lain, 'ini apa yang kamu butuhkan."

"Solskjaer datang dan sudah melakukannya pada Pogba, serta dia sudah benar-benar mengubah suasana hati dan penampilannya."

"Saya tahu begitu mudahnya untuk bilang padanya untuk bermain lebih banyak memainkan bola di depan dibandingkan di sisi lapangan. Tapi, itu bakalan membuat dirinya merasa penting lagi."

"Dan ada sekarang melihat pribadi yang sangat berbeda dan pemain yang sangat berbeda," dia menambahkan.

MU sudah menembus posisi empat besar untuk pertama kalinya di musim ini. Man United menggeser Chelsea, Setan Merah kini mengumpulkan 51 angka, satu poin lebih banyak dibandingkan The Blues.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com