Solskjaer Harus Bikin MU Tak Goyah Lagi Jika Tanpa Lingard dan Martial

Solskjaer Harus Bikin MU Tak Goyah Lagi Jika Tanpa Lingard dan MartialManchester - Dua pemain Manchester UnitedJesse Lingard dan Anthony Martial, cedera saat dikalahkan Paris Saint-Germain 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan waktu beberapa hari untuk memastikannya. 

Intensitas permainan MU saat menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB menurun setelah Lingard dan Martial tak dimainkan. Lingard sudah kesakitan sebelum babak pertama usai tepat setelah memberikan umpan kepada Martial. 

Lingard kemudian diganti oleh Alexis Sanchez, sedangkan Martial disubtitusi oleh Juan Mata. Lingard dan Martial tak masuk lapangan lagi setelah restart. 

Solskjaer belum dapat memastikan cedera dua pemainnya itu. Dia tengah menunggu hasil pemeriksaan. 

"Kami tidak tahu. Bisa jadi cedera otot, hamstring dan pangkal paha. Kami harus menunggu beberapa hari untuk menilainya," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub. 

Solskjaer sangat kehilangan dua pemain itu. Dia pun terlecut untuk menyiapkan strategi lain jika insiden serupa terjadi. 

"Mereka bagian besar tim skuat kami dan mereka tampil sangat bagus. ketika mereka harus keluar, pada babak kedua, pergerakan dan kecepatan kami menurun setelah tanpa mereka," kata Solskjaer. 

"Kemudian Juan Mata, saya rasa, dia salah satu pemain yang bisa menguasai bola dan menciptakan kreativitas. So, kami harus segera menemukan cara bermain lain saat Anthony dan Jesse tak tampil," dia menambahkan
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com