Red Bull KTM Tech3: Toro Rosso Ala MotoGP

Red Bull KTM Tech3 jadi Toro Rosso-nya MotoGP. (Foto: Red Bull KTM Tech3)Red Bull KTM Tech3 jadi Toro Rosso-nya MotoGP. (Foto: Red Bull KTM Tech3)
Jakarta - Red Bull KTM menurunkan dua tim di MotoGP 2019, salah satunya Tech3. Tim ini diproyeksikan untuk jadi Toro Rosso-nya MotoGP.
Di Tech3, Hafizh Syahrin yang sudah punya pengalaman semusim di MotoGP akan mendampingi rookie Miguel Oliveira. Sementara di tim pabrikan ada Johann Zarco dan Pol Espargaro.
Zarco dan Espargaro akan diandalkan tim untuk mengejar podium, sementara Syahrin dan Oliveira jelas tak dibebani target yang sama. Manajer Motorsport Red Bull Thomas Uberall menyebut Tech3 dibentuk sebagai jembatan untuk para rider muda binaan mereka.

Di tim ini, para pebalap diharapkan bisa mematangkan diri untuk bersaing di level yang lebih tinggi. Model ini sendiri sudah diterapkan mereka di Formula 1 bersama Toro Rosso, yang merupakan tim satelit untuk Red Bull Racing.

"Saya sangat senang bisa punya dua tim MotoGP. Saya punya satu yang bertarung untuk podium. Saya bisa bilang begini karena kami sudah melakukannya tahun lalu di Valencia," ungkap Uberall.

"Dan kami punya tim kedua, di mana kami bisa membawa para pebalap dari level yang sangat rendah, dari (Red Bull) Rookies Cup, Moto3, dan Moto2."

"Mereka bisa mendapatkan langkap pertama di MotoGP dengan tekanan lebih kecil daripada tim pabrikan. Inilah yang sungguh ingin kami lakukan."
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com