Pelatih Baru Kolombia: James Harus Rutin Main di Bayern

Pelatih Baru Kolombia: James Harus Rutin Main di BayernBogota - Pelatih baru KolombiaCarlos Queiroz, berharap James Rodriguez bisa kembali tampil rutin di level klub. Ini boleh jadi berkaitan dengan peluangnya main di timnas.

Sempat tampil apik pada musim pertama peminjamannya di Bayern Munichdengan tujuh gol yang dicetak dan menjadi pilihan utama Jupp Heynckes, James tak mendapat jatah yang serupa di bawah asuhan Niko Kovac.

Sepanjang musim ini James memang kesulitan menembus tim utama Die Roten Ia baru sembilan kali dijadikan starter dengan tiga gol yang dicetak. Cedera disebut-sebut jadi alasan mengapa James tampil kurang oke.

Gelandang serang ini bahkan kalah bersaing dengan dua pemain muda Leon Goretzka dan Serge Gnabry. Tak ayal, belakangan dia dihubungkan menuju pintu keluar Bayern, dengan Juventus menjadi tim yang dikabarkan tertarik dengannya.

Kondisi James saat ini juga mengancam posisinya di timnas Kolombia. Apalagi Kolombia baru saja menunjuk pelatih barunya Carlos Queiroz menggantikan Jose Pekerman.

"Saya harus berbicara dengan James. Bagi pemain dengan kualitas sepertinya, ia harus bermain sesering mungkin. Itu menjadi sangat penting," ujar Queiroz dilansir Sportskeeda.

"Tapi, ketika Anda punya kans untuk main Real Madrid, Manchester United, atau Bayern Munich, kadang pemain memang harus berkorban. Saya akan berbicara dengannya secepat mungkin," lanjut dia.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com