'Man United Fokus Saja di Liga Inggris dan Piala FA'

Man United Fokus Saja di Liga Inggris dan Piala FAJakarta - Manchester United memiliki peluang kecil untuk melaju di Liga Champions. Oleh karena itu, The Red Devils diminta fokus ke Liga Inggris dan Piala FA.

MU menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Paris Saint-Germain di leg I babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB, Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe yang menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Kekalahan itu menjadi yang pertama dirasakan MU saat sudah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. MU masih mempunyai kans untuk meraih trofi musim ini di Piala FA. Chelsea yang akan dihadapi oleh MU pada akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Sementara di Liga Inggris, MU masih mempunyai kans besar untuk finis empat besar. Paul Pogba dkk kini ada di posisi keempat dengan raihan 51 poin, unggul satu angka dari Chelsea di peringkat keempat

Oleh karena itu, eks pemain MU, Phil Neville, menyarankan agar Setan Merah fokus untuk mengejar target yang masih realistis untuk diwujudkan.

"Secara realistis, mereka tak akan pernah memenangi Liga Champions. Tapi apa yang bisa mereka capai adalah finis empay besar Premier League, dan melanjutkan progres mereka di Piala FA. Itu yang seharusnya menjadi fokus saat ini," kata Neville di BBC Radio.

"Posisi akhir di liga, secara khusus, merupakan apa yang akan menentukan musim United dan saya yakin bahwa itu merupakan jalan yang juga ditatap oleh Ole, saat dia memutuskan prioritas dalam beberapa pekan ke depan."

"Ini merupakan hambatan yang muncul buat mereka, tapi United berhadapan dengan tim yang sangat bagus dan itu alasannya mereka menjadi tim terbaik kedua," dia menambahkan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com