Kun Aguero, Teror untuk Para Raksasa Liga Inggris (Jelang City Vs Chelsea)

Kun Aguero, Teror untuk Para Raksasa Liga InggrisManchester - Sergio Aguero punya rekor apik ketika menghadapi tim Big Six. Untuk itulah, Aguero diharapkan bisa bertaji lagi saat Manchester Citymenjamu Chelsea besok malam.

Aguero sudah menjadi ikon City sejak bergabung. Telah main 321 kali, Aguero sudah mampu mencatat 219 gol dan 63 assists untuk Citizens.

Tak hanya itu, striker Argentina ini juga selalu bisa moncer menghadapi tim besar. Ia punya rekor yang cukup apik yakni 40 gol dari 63 pertandingan menghadapi enam tim raksasa Inggris sepanjang kariernya

Inilah yang menjadi modal bagus City jelang laga melawan Chelsea, Minggu (10/2/2019) malam WIB besok. Tiga poin patut diraih untuk menjaga puncak klasemen dari kejaran Liverpool.

Manajer Pep Guardiola tahu rekor tersebut dan oleh karenanya Aguero diminta untuk tampil seperti biasanya, yakni menjebol gawang tim-tim besar termasuk Chelsea..

"Beginilah adanya. Pemain besar harus muncul di momen besar dan dia melakukannya dari waktu ke waktu," puji Guardiola seperti dikutip situs resmi City.

"Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan itu. Laga biasa hanya untuk pemain biasa. Sementara laga besar diperuntukkan untuk pemain spesial," sambungnya.

"Itu adalah tentang dia (Aguero). Ketika seorang petenis terbaik ingin mengamankan break, dia akan membuat servis mematikan (ace). Klub besar membutuhkan pemain-pemain seperti ini," demikian dia.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com