Karim Benzema Vs Benteng Kukuh Atletico

Karim Benzema Vs Benteng Kukuh AtleticoJakarta - Karim Benzema sedang on fire di Real Madrid. Penyerang Prancis itu akan mendapatkan ujian berat menghadapi pertahanan terkukuh di La Liga, Atletico Madrid.

Atletico vs Madrid akan menjadi sajian utama La Liga pekan ke-23. Duel itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam pukul 22.15 WIB.

Benzema sedang tampil oke dengan membukukan enam gol dalam lima pertandingan terakhir Madrid di semua ajang. Dengan torehannya itu, dia membuktikan diri bisa menjadi goal getter Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Di Liga Spanyol, Benzema merupakan pemain paling subur milik Madrid. Ada sebanyak 10 gol yang dibukukan dalam 22 pertandingan. Tak cuma itu, ada juga kontribusi dua assist.

Benzema membukukan 2,5 tembakan setiap pertandingan dalam statistik yang dilansir oleh Whoscored. Selain itu, ada rata-rata 1,5 key passes yang dilepaskan.

Atletico akan menjadi ujian bagi Benzema. Tim asuhan Diego Simeone itu mempunyai rekor kebobolan paling sedikit dengan catatan 14 kali kemasukan dalam 22 pertandingan.

Catatan oke lainnya, Atletico mampu membukukan sebanyak 24 clean sheet dalam 33 pertandingan terakhir di derby Madrid. Atletico juga sedang tampil ganas di kandang musim ini. Dari poin maksimal 33 angka, Antoine Griezmann dkk bisa meraup 29 angka.

Di laga kandang, Atletico juga mempunyai rekor pertahanan yang oke engan catatan 7 kali clean sheet dalam 9 laga terakhir.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com