Hasil Liga Italia: Paqueta dan Piatek Bawa Milan Hantam Cagliari

Hasil Liga Italia: Paqueta dan Piatek Bawa Milan Hantam CagliariMilan - Dua pemain baru AC Milan, Luas Paqueta dan Krzysztof Piatek, menjadi kunci kemenangan timnya saat mengalahkan Cagliari 3-0.

Pada laga di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Rossoneri tampil sangat meyakinkan sejak awal hingga akhir. Lucas Paqueta dan Piatek yang baru bergabung Januari lalu memberikan dampak signifikan bagi tim, terutama dalam hal penyerangan.

Rossoneri total melepaskan 19 tembakan sepanjang laga, di mana 11 di antaranya mengarah ke sasaran. Skuat besutan Gennaro Gattuso juga lebih dominan dalam penguasaan bola, dengan perbandingan 52,8% : 47,2%.

Setelah Luca Ceppitelli membuat gol bunuh diri pada menit ke-13, Paqueta berhasil menciptakan gol perdananya untuk Milan sembilan menit kemudian.

Sampai akhirnya Piatek berhasil kembali mencetak gol untuk milan di menit ke-62. Ini menjadi gol keempatnya dengan kostum Milan dalam tiga laga terakhir.

Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan 39 poin. Sedangkan Cagliari ada di peringkat ke-15 dengan 21 poin.

Milan tampil percaya diri sejak awal. Aliran bola mereka terlihat lancar dan mampu memainkan sepakbola agresif.

Pada menit ke-13, berawal dari tembakan Suso yang ditepis Alessio Cragno, bola pantulan mengenai Ceppitelli dan masuk kembali ke gawang sendiri. Milan unggul 1-0.

Milan makin pede, serangan pun kian tajam. Sampai di menit ke-22, Paqueta berhasil membuat gol pertamanya untuk Rossoneri. Ia menyambut umpan silang akurat Davide Calabria dengan tendangan voli untuk menggetarkan gawag lawan. Milan unggul 2-0 di babak pertama.

Tak ada yang berubah di babak kedua. Cagliari bermain menunggu dan Milan terlihat nyaman dalam menguasai situasi dan penguasaan. Sampai akhirnya di menit ke-62, Piatek mampu mengubah kedudukan jadi 3-0. 

Cragno melakukan blunder ketika dia mencoba maju menghalau bola tapi gagal. Hakan Calhanoglu mengoper bola kepada Piatek dan pemain Polandia ini dengan dingin menceploskan bola masuk gawang.

Tak ada lagi gol tercipta pada sisa laga. Milan menang telak 3-0.

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria (Conti 66'); Paqueta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu (Borini 77'), Piatek (Cutrone 65'), Suso

Cagliari: Cragno; Pellegrini, Ceppitelli, Pisacane, Srna; Padoin (Deiola 68'), Barella, Ionita (Despodov 76'), Farago; Pavoletti, Pedro (Bradaric 80') 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com