Hasil Liga Italia: Juventus Atasi Sassuolo 3-0

Hasil Liga Italia: Juventus Atasi Sassuolo 3-0Jakarta - Juventus membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Sassuolo. Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Emre Can memastikan Bianconeri menang 3-0.

Pada laga yang dihelat di Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Juve menunjukkan kelasnya. Meski penguasaan bola berimbang 50%-50%, Bianconeri menebar lebih banyak ancaman.

Total 14 tembakan dilepaskan dengan lima di antaranya on target. Sementara tuan rumah punya sembilan percobaan, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Juventus membuka keunggulan saat laga berjalan 23 menit. Gol kedua La Vecchia Signora dibuat Cristiano Ronaldo lewat tandukan di menit ke-70, disusul gol Emre Can pada menit ke-86.

Hasil ini melanjutkan catatan tak terkalahkan Juventus di Serie A, kini menjadi 20 kemenangan dan 3 hasil imbang. Mereka kini mengumpulkan 63 poin, berjarak 11 poin dari Napoli di peringkat kedua. Sementara Sassuolo masih ada di peringkat ke-11 dengan 30 poin

Jalannya Pertandingan

Sassuolo memulai dengan cukup meyakinkan di babak pertama. Mereka bahkan membuat kesempatan pertama pada laga ini di menit kedua, ketika tembakan Stefano Sensi masih melebar.

Selang tiga menit, Sensi kembali mendapat kesempatan. Tapi lagi-lagi tembakannya belum mengarah ke gawang Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny.

Juventus baru membuat kesempatan pertama di menit ke-19. Blaise Matuidi yang menusuk dari sisi kiri melancarkan tembakan yang masih melambung tinggi.

Empat menit kemudian, Bianconeri membuka keunggulan. Berawal dari tembakan keras Cristiano Ronaldo yang ditepis Andrea Consigli, bola mengarah ke Sami Khedira yang dengan mudah menembak ke gawang kosong. Juventus unggul 1-0.

Gol ini membuat Juventus semakin gencar melakukan serangan. Tapi upaya yang dibuat Ronaldo, Khedira, hingga Federico Bernardeschi tak ada yang berbuah hasil. Babak pertama berakhir 1-0 untuk sang juara bertahan.
Babak kedua dimulai, Juventus langsung mengambil kontrol permainan. Pada menit ke-51 Ronaldo sebenarnya berhasil mencetak gol, tapi wasit menganulirnya karena Ronaldo terlebih dahulu dalam posisi offside.

Sassuolo mendapat peluang emas tiga menit kemudian. Szczesny mencoba menyapu bola setelah cukup jauh meninggalkan gawang, tapi tendangannya tidak sempurna.

Domenico Berardi berhasil mengambil bola tersebut. Beruntung bagi Juve, tembakan jarak jauh kapten Sassuolo itu masih sedikit menyamping.

Juve pada prosesnya menambah gol pada menit ke-70. Memanfaatkan tendangan sudut Miralem Pjanic, Ronaldo menyambut bola dengan tandukan ke dalam gawang.

Empat menit sebelum waktu normal usai, Juve menutup kemenangannya lewat tembakan terarah Emre Can. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk Bianconeri.

Sassuolo: Consigli; Rogerio, Peluso, Magnani, Lirola; Locatelli, Sensi, Bourabia (Magnanelli 79'); Djuricic (Matri 56'), Babacar (Boga 59'), Berardi

Juventus: Szczesny; Sandro, Rugani, Caceres, De Sciglio; Matuidi (Can 85'), Pjanic, Khedira (Bentancur 66'), Bernardeschi (Dybala 83'); Ronaldo, Mandzukic
(

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com