Courtois: Madrid Kini Lebih Ditakuti

Courtois: Madrid Kini Lebih DitakutiAmsterdam - Sempat melewati masa sulit, Real Madrid kini melaju lebih baik. Madrid sekarang tak lagi dilihat sebagai tim yang mudah dikalahkan.

Madrid sempat melalui periode buruk di awal musim. Pada akhir September sampai Oktober, mereka cuma menang satu kali dalam tujuh pertandingan. 

Dalam periode itu, Madrid dapat lima kekalahan dan satu hasil imbang. Kekalahan telak dari Barcelona kemudian jadi akhir perjalanan Julen Lopetegui bersama Madrid.

Bersama Santiago Solari, laju Madrid membaik. Belakangan, Los Blancos tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. 

Di Liga Spanyol, Madrid memenangi lima pertandingan terakhir secara beruntun. Kemenangan terakhir atas Atletico Madrid membawa Sergio Ramos dkk naik ke peringkat dua klasemen Liga Spanyol.

Melihat laju Madrid yang membaik, Thibaut Courtois menilai timnya kini tak lagi dipandang remeh lawan. Menurutnya, tim lawan kini lebih takut kepada Madrid. 

"Saya menyadari sekarang mereka melihat bahwa menang lawan kami itu lebih sulit. Pada Oktober, kami melewati bulan yang sangat buruk dan sekarang mereka melihat kalau kami bermain baik dan mereka lebih takut kepada kami," ujar Courtois seperti dikutip Marca.

"Kami di sini untuk berjuang untuk segalanya, termasuk Copa del Rey, La Liga, sampai hari terakhir dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions," lanjutnya.

"Ketika Anda main untuk Real Madrid, Anda bermain untuk memenangi segalanya," kata kiper Belgia itu menegaskan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com