Barcelona Belum Berencana Tambah Kontrak, Rakitic Bakal Pergi?

Barcelona Belum Berencana Tambah Kontrak, Rakitic Bakal Pergi?Barcelona - Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona jadi tanda tanya. Barcelona kabarnya belum punya rencana untuk memperbarui kontrak gelandang internasional Kroasia itu.

Direkrut dari Sevilla pada musim panas 2014, Rakitic kemudian jadi salah satu pilar penting Barcelona di lini tengah. Sampai saat ini, ia sudah tampil 248 kali di semua kompetisi bersama Blaugrana.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona saat ini berjalan sampai 2021. Betah di Camp Nou, gelandang berusia 30 tahun itu berharap bisa memperkuat Barcelona lebih lama lagi.

"Saya ingin tetap di sini dan, kalau bisa memperpanjang kontrak, saya ingin di sini bertahun-tahun lagi," ucap Rakitic pada akhir Januari lalu.

Namun Barcelona kabarnya belum punya keinginan untuk memperbarui kontrak Rakitic, termasuk soal kenaikan gaji. Sport mengklaim bahwa untuk saat ini, kontrak Rakitic tidak masuk ke dalam daftar pembaruan yang tengah dikerjakan Barcelona.

Situasi tersebut membuat kelanjutan masa depan Rakitic di Barcelona jadi tanda tanya. Apalagi ia juga tak kurang peminat. Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Bayern Munich, dan Juventus disebut-sebut tertarik kepada Rakitic.

Musim panas lalu, Paris Saint-Germain sempat menawarkan gaji dua kali lipat dan 90 juta euro untuk Rakitic. Meski Barcelona tergoda, Ernesto Valverde mampu meyakinkan Rakitic untuk bertahan.

Namun situasinya bisa berbeda pada musim panas ini. Masih menurut Sport, kedatangan Frenkie de Jong membuat Barcelona tak takut dengan kemungkinan kehilangan Rakitic. Mereka meyakini bisa melego Rakitic dengan harga yang bagus
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com